Halaman

Minggu, 18 November 2012

Hostinger Web Hosting Gratis Indonesia

Hostianger  bergerak di bidang jasa web hosting telah membuka cabang hosting gratis di Indonesia. Web Hosting Hostinger menyediakan space 2000 MB atau setara dengan 2GB dengan Bandwidth 100GB perbulan. Saya jamin, space dan bandwidth sebesar itu tidak bakalan habis. Hosting ini cocok bagi anda yang sedang belajar otak atik web hosting karena jika terjadi apa-apa Anda tinggal bikin baru. Silakan klik idhostinger.com untuk mendaftar.

Hosting GratisKeunggulan lain yang ditwarkan oleh web hosting gratis idhostinger yaitu Support PHP dan MySQL, Tidak ada iklan maupun banner di website Anda, dilengkapi Script dan CMS Auto Installer, Website builder yang mudah digunakan, serta program afiliasi.

Web Hosting yang Support PHP dan MySQL, Hosting gratis ini mendukung pengggunaan php dan MySql secara penuh tanpa pembatasan.

Tidak ada iklan maupun banner, Hosting gratis idhostinger menjanjikan website anda bebas iklan selama idhostinger masih eksis didunia ini.

Script dan CMS Auto Installer memungkinkan anda untuk menginstall CMS dengan mudah dan cepat di hosting gratis idhostinger dan menghasilkan sebuah website profesional.

Website builder yang mudah digunakan, web hosting gratis indonesia ini menyediakan lebih 100 template dan dapat dimodifikasi dengan mudah dengan klik and drug.

Program afiliasi, jika anda tertarik mengikuti program afiliasi yang diadakan oleh pihak id hostinger anda dapat mendaftarkan diri di idhostinger.com

Seperti web hosting gratis lainnya yang pernah saya review sebelumnya, idhotinger juga menyediakan paket web hosting yang berbayar. Paket berbayar tersebut meliputi paket web hosting premiun dan web hosting bisnis. kedua paket web hosting tersebut adalah paket unlimited space dan unlimited bandwidth. Kita berhak melakukan klaim garansi jika web hosting yang dipesan tiak sesuai dengan yang dijanjikan. Untuk lebih jelasnya silakan liat tabel berikut.
feature
GRATIS
PREMIUM
BISNIS
DISK SPACE
2000MB
Unlimited
Unlimited
DATA TRANSFER
100GB
Unlimited
Unlimited
JUMLAH DOMAIN
Unlimited
Unlimited
Unlimited
BACKUP DATA
terbatas
minggunan
harian
GARANSI
gratis
30 hari
60 hari
DATABASE MYSQL
2
Unlimited
Unlimited
KECEPATAN JARINGAN SERVER
10mbps
100mbps
1000mps
RAM SERVER
8GB
16GB
16GB

Kelemahan Hosting gratis pada umumnya memang bermasalah pada kecepatan. Berdasarkan tabel diatas, kecepatan jaringan server gratis hanya 10mbs setara dengan 10.000kb/8b =1250 KB =1,25 MB. Bayangkan kecepatan seperti itu dipakai oleh ratusan bahkan ribuan pengguna hosting gratis. Jadi saran saya hosting gratis cocok untu belajar dan bukan untuk kegiatan komersial. Jika anda berminat menggunakan website anda untuk tujuan komersial sebaiknya gunakan hosting yang berbayar.

Semoga review hosting gratis Indonesia ini bermanfaat. Untuk info lebih lanjut kunjung idhostinger.com

2 komentar:

  1. makasih banyak min, reviewnya. tadinya sempet ragu mau ganti layanan hosting tapi sekarang udah manteb pake idhostinger. selain layanannya yang simpel, CS-nya ramah dan solutif banget. cocok buat pemula kayak aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget gan, awalnya bingung mau pake yang mana karena rata-rata host nawarin paket yang lumayan memanjakan mata dan kantong. Isenglah nyobain idhostinger yang gratis. Tim supportnya bagus, mau jelasin sedetail mungkin sampe beneran paham.

      Hapus